Cara Memperbanyak Follower Instagram Dengan Mudah

Posted by


Cara memperbanyak follower instagramInstagram dapat diartikan sebagai aplikasi berbagi gambar atau foto yang memungkinkan para penggunanya untuk mengambil foto, menerapkan filter digital, dan juga membagikannya kedalam jaringannya. Banyak sekali seseorang yang frustasi karena dirinya tidak memiliki followers pada instagramnya.

Lalu bagaimana cara untuk memperbanyak follower instagram ?


Dalam memperbanyak follower instagram maka anda juga harus mengetahui teknik yang terdapat didalamnya agar mempermudah mendapatkan followers. Bukan hanya tekhnik namun anda juga harus mengetahui penyebab apa yang membuat anda tidak memiliki follower atau juga bisa masih sedikit memiliki followers. Setiap segala hal pasti memiliki jalan keluarnya. Simak cara memperbanyak followers Instagram berikut :


Menentukan topik yang akan anda bagikan

Cara Memperbanyak Follower Instagram Dengan MudahMenentukan topik adalah salah satu teknik yang digunakan sebelum anda meningkatkan jumlah followers pada instagram anda. Topik adalah salah satu faktor utama dalam sebuah instagram, maksudnya tanpa topik seseorang akan kebingungan apa yang sedang anda tuliskan. Sebagai contoh, apabila tujuan anda membuat akun instagram untuk membagikan berita, maka anda harus memberikan layanan terkait sesuai dengan topik anda tentang berita. Begitu juga seterusnya, apabila anda adalah seorang fotografi dan tujuan anda membagikan foto anda, maka anda harus memberikan gambar yang berkualitas  baik dan menghindari gambar yang berkualitas buruk. Topik ini membantu seseorang untuk mempermudah mengetahui apa yang sedang dituliskan oleh si pemilik akun instagram tersebut.

Buatlah akun anda menjadi semenarik mungkin

Apapun yang menarik pasti sangat bagus untuk dilihat. Begitu pula dengan akun instagram, apabila akun tersebut sangat menarik maka tidak akan sulit dalam mendapatkan banyak followers. Yang harus terlihat menarik agar mendapatkan followers adalah foto atau gambar profil anda dan juga deskripsi. Dengan menariknya akun anda maka akan terkesan baik juga bagi orang yang melihatnya.

Menghubungkan Instagram anda dengan akun Social Media lain

Menghubungkan satu sama lain pada instagram ini adalah salah satu cara yang sangat baik untuk diterapkan karena dengan menghubungkan suatu social media lain dengan instagram dapat memperbanyak juga followers anda. Social media lain juga memiliki peran baik utuk akun anda, contoh adalah anda menghubungkan social media seperti facebook,twitter dan instagram menjadi satu maka kemungkinan besar seseorang akan mengetahui banyak tentang diri anda dan itu juga berpengaruh pada followers instagram anda bahkan anda juga akan mendapatkan followers twitter dan like facebook anda. Keuntungan yang sangat besar sekali tidak boleh anda sia-siakan. Hanya dengan menghubungkan instagram anda dengan akun social media lainnya anda bisa mendapat keuntungan ganda.

Terhubung dengan pengguna instagram lain

Dengan terhubungnya akun anda dengan pengguna lain ini akan mendapatkan poin plus bagi anda karena dengan hal tersebut seseorang berpotensi tertarik untuk melihat foto anda. Dengan begitu akan mendorong seseorang untuk menjadi pengikut anda atau mengikuti anda.

Dalam tekhnik mendapatkan followers anda jangan sekali-kali meminta untuknya mengikuti anda karena itu dapat mengganggu mereka. Namun jika anda menginginkan followers anda dapat berkomentar pada foto mereka, dan yang perlu diingat adalah anda harus berkomentar dengan bijaksana dan relavan karena itu dapat berpotensi seseorang untuk mengikuti anda sehingga anda akan mendapatkan banyak followers.


Menggunakan hashtag dengan bijak

Dalam permainan posting ada yang namanya hashtag. Hastag ini memiliki peranan penting dalam menarik seseorang bahkan pengguna istagram. Namun yang perlu diperhatikan adalah anda harus menggunakan hashtag tersebut dengan bijak karena jika anda terlalu banyak menggunakan hashtag itu akan mendapatkan kesan buruk untuk akun anda.


Jika anda menginginkan followers banyak maka anda juga harus menambah kualitas akun instagram anda contohnya adalah membagikan foto yang berkualitas baik setiap saat dan juga selalu sopan dalam berkomentar. Satu lagi yang perlu anda perhatikan adalah followers akan datang dengan sendirinya tanpa anda panggil.

Blog, Updated at: 4:56:00 AM

4 komentar:

  1. thenks infonya gan

    ReplyDelete
  2. makasih gan tutorialnyaa,ane kira memperbanyak followers instagram caranya dengan auto followers huehue

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika kita mendapatkan follower secara auto itu sama artinya kita mendapatkan follower banyak namun orang tersebut tidak mengetahui bahkan bisa jadi tidak ikhlas.

      Delete
  3. ane coba praktekin cara yang agan kasih, smg aja berhasil, thanks gan

    ReplyDelete