10 Game Offline Android Terbaik 2016

Posted by

Game Offline Android Terbaik 2016 - Banyak game Android tergantung pada koneksi data seluler. Apakah itu men-download barang dari server contohnya seperti Clash of Clans, atau menggunakannya sebagai perlindungan DRM seperti kebanyakan game Final Fantasy, sepertinya hampir setiap pertandingan meminta Anda untuk berada dalam jarak dekat dari koneksi web hanya sebagai pembuat permainan berjalan. Tidak semua orang memiliki kemewahan itu jadi di sini adalah sepuluh yang terbaik secara offline atau tanpa adanya koneksi internet. Jika tidak ada yang mengambang perahu Anda, Google Play memiliki daftar untuk game offline, game action offline, permainan offline simulasi, permainan offline puzzle, permainan offline kasino, dan offline permainan olahraga untuk kenyamanan Anda. Tentu saja, jika kita melewatkan game Android secara offline favorit Anda, memberitahu kita tentang mereka di komentar!

BADLAND

[Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi]
Badland adalah pertama pada daftar kami dan ini adalah sebagai besar pembuang waktu karena Anda bisa mendapatkan. Ini adalah pelari 2D dimana Anda perlu dan harus maju ke depan lebih cepat dari layar yang bergerak atau nantinya Anda akan dikonsumsi dan kehilangan. Permainan ini memiliki grafis siluet dan juga latar belakang yang berwarna-warni yang terlihat lebih fantastis.
Badland offline android terbaik 2016
Terdapat juga multiplayer, pemain tunggal yang cukup besar dengan lebih dari 100 tingkat, dan bahkan juga ada alat penciptaan tingkat untuk membiarkan Anda membuat tingkat Anda sendiri yang Anda dapat berbagi. Ada banyak di sini dan itu layak bermain.
DAPATKAN SEKARANG DI GOOGLE PLAY!

Final Fantasy III, IV, dan V

[Harga: $ 15,99 ]
Square Enix telah berbolak-balik ketika datang untuk memeriksa DRM online, tetapi Anda dapat memainkan game Final Fantasy secara offline asalkan Anda login setidaknya sekali untuk koneksi internet.
Final Fantasy III, IV, dan V Game Offline Terbaik 2016
game Final Fantasy ini menawarkan kepada penggunanya lebih dari 20 jam bermain game per judul bersama dengan garis dalam sebuah cerita, berbagai jenis perkembangan karakter, dan masih banyak lagi. Mereka bukan permainan yang paling menarik, tetapi penggemar dari seri umumnya bermain mereka untuk cerita mereka. Mereka biaya $ 15,99 masing-masing yang agak curam, tetapi Anda pasti mendapatkan banyak konten dari setiap pertandingan.
DAPATKAN SEKARANG DI GOOGLE PLAY!

Kingdom Frontiers Rush Frontiers

[Harga: $ 1,99]
Kerajaan Rush Frontiers adalah sebuah judul baru atau bisa dibilang terbaru dalam franchise menara pertahanan terpopuler dan mungkin yang terbaik juga.
Ini termasuk satu ton misi yang dapat Anda menyelesaikan lebih dari tiga kesulitan dan tiga mode permainan yang berbeda (Klasik, Besi, dan Heroic), perkelahian bos, lebih dari selusin menara dan pahlawan, upgrade, dan permainan bahkan termasuk built-in ensiklopedia untuk dapat membantu sebuah strategi Anda. Ini adalah pengalaman yang menyenangkan dan harus memiliki untuk penggemar menara pertahanan mencari game Android offline.
DAPATKAN SEKARANG DI GOOGLE PLAY!

Limbo

[Harga: $ 4,99]
Limbo adalah, permainan puzzle 2D yang unik di mana Anda harus menggunakan elemen dari lingkungan Anda untuk memecahkan teka-teki dan kemajuan ke depan saat Anda mencari adikmu di dunia limbo.
Limbo Game Offline Terbaik 2016
Grafis yang menyeramkan, siluet, dan monokrom yang dapat menambah suasana dalam permainan. Anda mungkin akan membunuh banyak peluru, air, listrik atau beberapa sebuah kombinasi dari ketiganya dan juga itu merupakan cara yang bagus untuk menghabiskan sore. Hanya potensi downside adalah panjang dari permainan karena tidak semua yang lama.
DAPATKAN SEKARANG DI GOOGLE PLAY!

Minecraft Pocket Edition

[Harga: $ 6,99]
Minecraft mungkin tidak memiliki alur cerita, tetapi jika anda menginginkan sebuah bangunan terbesar maka anda bisa membangunya sendiri. Anda dapat menciptakan seluruh dunia dan bermain di secara offline baik dalam mode kreatif atau bertahan hidup di mana Anda dapat membangun hal, hal-hal saya, membunuh orang-orang jahat, dan melakukan apa pun yang Anda inginkan. 
Minecraft Pocket Edition
Itu tidak besar dan mendalam dengan versi komputer namun kini para pengembang game telah menutup kesenjangan dengan menambahkan hal-hal seperti Redstone untuk membangun lebih unik. Ini $ 6,99 tetapi tidak ada pembelian dalam aplikasi.
DAPATKAN SEKARANG DI GOOGLE PLAY!

Smash Hit

[Harga: Gratis / $ 1,99]
Smash Hit adalah salah satu pelari yang tak terbatas indah dilakukan di luar sana. Ini adalah pelari pertama-orang di mana Anda harus membuang bola untuk memecahkan hambatan di jalan Anda. Tangkapan-22 adalah bahwa jumlah bola di inventory juga seluruh hidup dan Anda kehilangan bola ketika Anda terkena sesuatu. 
Offline Game Android Smash Hit
The diredam, warna smokey dan mekanik yang unik memberikan ini nuansa yang sama sekali berbeda dari game sejenis dalam genre. Ini gratis untuk bermain dengan $ 1,99 menjadi untuk membuka barang tambahan seperti tabungan, statistik, dan banyak lagi.
DAPATKAN SEKARANG DI GOOGLE PLAY!

Star Wars: Knights of the Old Republic

[Harga: $ 9.99]
Star Wars: Knighs Republik Lama adalah action RPG yang porting ke Android dari PC. Mekanisme yang sedikit kaku, tetapi memiliki alur cerita yang sangat amat panjang dan juga lengkap dengan segala macam barang untuk mengumpulkan dan akhiran alternatif tergantung pada keputusan yang Anda buat saat bermain.
Star Wars: Knights of the Old Republic
Grafis yang cukup baik, ia memiliki dukungan untuk pengendali pihak ketiga, dan permainan ini juga dilengkapi dengan Google Play Game medali. Ini pertandingan yang besar dengan banyak konten dan itu harus terakhir Anda waktu yang lama.
DAPATKAN SEKARANG DI GOOGLE PLAY!

The Room 3

[Harga: $ 4,99]
Ruang 3 adalah iterasi terbaru dari The Room waralaba dan itu yang terbaik belum. Memiliki renyah, grafis yang cantik, teka-teki unik, dan unsur-unsur baru yang ditambahkan untuk membantu Anda memecahkan teka-teki yang tidak hadir dalam permainan yang lebih tua. 
The Room 3
Hal ini agak pendek, tapi kali ini para pengembang telah menambahkan hal-hal seperti alternatif yang menambah nilai replay untuk membuat permainan lebih lama dari judul sebelumnya. Hal ini juga tidak memiliki pembelian dalam aplikasi, mendukung Google Play fitur Game (tabungan cloud dan prestasi).pemain secara offline tidak akan dapat menggunakan fitur Google Play.
DAPATKAN SEKARANG DI GOOGLE PLAY!

World of Goo

[Harga: $ 4,99]
World of Goo adalah permainan puzzle yang unik di mana Anda harus membangun sebuah jembatan dengan menggunakan bit dari goo untuk membuatnya hingga akhir. Tantangannya adalah menggunakan goo Anda untuk potensi sepenuhnya dan mendapatkan cukup itu menyeberang ke sisi lain untuk mendapatkan rating bintang-3 semua sementara mendapatkan sekitar fisika permainan.
World of Goo
 Ada juga modus gaya bebas di mana Anda mencoba untuk membangun menara tertinggi yang dapat Anda dan hasil Anda ditumpuk melawan pemain dari seluruh dunia. Ini adalah permainan puzzle sederhana, tapi sulit untuk menyelesaikan dan mekanik yang solid. Terbaik dari semua, tidak ada pembelian dalam aplikasi.
DAPATKAN SEKARANG DI GOOGLE PLAY!

XCOM Musuh Enemy Within

[Harga: $ 9.99]
XCOM: Musuh Dalam adalah permainan strategi dan taktis di mana Anda diharus bergerak di sekitar peta mencatat alien yang mencoba untuk membunuh Anda. Grafis yang benar-benar baik dan bermain game mudah dipelajari.
XCOM Musuh Enemy Within
Permainan itu sendiri agak sulit dan harus memberikan tantangan yang layak sebagai penyelesaikan semuanya. Anda juga akan mendapatkan untuk penelitian teknologi alien untuk membuat diri Anda lebih kuat (memperkuat) dan Anda dapat meng-upgrade dan merekrut anggota tim baru juga. Ada juga daat bermain multiplayer ketika Anda mendapatkan koneksi lagi. Tidak ada pembelian dalam aplikasi dengan XCOM.

DAPATKAN SEKARANG DI GOOGLE PLAY!

Blog, Updated at: 7:28:00 PM

5 komentar:

  1. hampir berbayar semua gamenya gan,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berbayar namun ini adalah beberapa game offline terbaik. Di lain sisi mugkin juga ada yang membagikannya secara gratis kepada penggunanya.

      Delete
  2. Limbo bagus tuh gak gan? salah offline dan berbayar hehehe. yang gratisan ada gak? hehe

    ReplyDelete
  3. yang gratis pastinya banyak gan. lain kali kami akan mencoba mengulas game offline android terbaik untuk yang free.

    ReplyDelete