Cara Jitu Meningkatkan Rank Di Alexa

Posted by

Cara jitu meningkatkan rank di alexa - Alexa.com adalah sebuah website yang memberikan informasi tentang rank pada seluruh website yang ada didunia. Alexa rank itu merupakan sebuah ranking atau peringkat global maupun local yang diberikan oleh Alexa untuk sebuah website dengan berdasarkan tingkat kemajuan dan kepopuleran pada sebuah website tersebut.

Alexa ini sangat berfungsi dalam membantu sebagai pemantau atau yang memonitoring sebabuah perkembangan sebuah website mereka bahkan anda serta blog saya sendiri. Terkadang pada alexa terdapat tulisan no data, ini dikarenakan blog tersebut berarti kurang popular dan juga belum memiliki lintas. Hal tersebut terjadi bisa dikarenakan karena blog anda masih baru.

Jika blog kalian tidak memiliki rank alexa bisa jadi alexa rank menjadi no data kembali, maka sudah dipastikan anda  sangat ingin ada atau terdapat ranknya lagi. Anda akan lebih dipermudah jika memverivikasi kepemilikan blog anda terhada pihal alexa.

Cara Meningkatkan Rank Alexa
Cara Jitu Meningkatkan Rank Di Alexa
Siapa yang tidak ingin jika rank alexa anda menjadi lebih ramping, bahkan saya sendiri juga menginginkan hal tersebut. Mungkin akan terasa sulit jika ingin meningkatkan alexa rank tanpa adanya atau sedikitnya usaha saja.

Dalam meningkatkan rank pasti terdapat juga yang perlu anda lakukan dan perhatikan. Yang paling terpenting adalah buatlah blog anda menjadi dikenal banyak orang dan menjadi yang terbaik dari website yang lainnya. Dengan semakin terkenalnya blog anda ini pasti banyak orang yang percaya dan anda sendiri banyak memiliki pengunjung dan akhirnya membuat rank anda semakin ramping dan ramping lagi. Berikut ini cara agar blog anda semakin banyak dikenal orang dan cara meningkatkan rank alexa.

Cara Jitu Meningkatkan Rank Di AlexaCara Jitu Meningkatkan Rank Di Alexa
  • Mengupdate Blog Secara TeraturUpdate Blog secara teratur ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan alexa rank pada website anda. Updatelah minimal 1 atau lebih dalam sehari dengan begitu ini yang akan membuat rank pada website anda semakin meningkat, karena dengan mengupdate artike sebanyaknya dalam 1 hari ini akan membuat website anda lebih aktif dan kaya akan artikel.
  • Melakukan promosi Blog/WebsitePromosi yang dimaksudkan disini adalah promosi artikel pada blog anda, promosi ini yang bisa membantu anda dalam meningkatkan alexa rank pada blog anda sendiri. Promosi bisa dilakukan dimana saja baik itu melalui social medi atau yang lainnya. Jika melalui social media anda bisa menggunakan facebook, twitter  dan juga google+. Bukan hanya itu saja anda juga bisa mempromosikan kedalam forum kaskus, ditik forum , kompas, dan sebagainya. Jika anda merasa mampu anda juga bisa memasang iklan di dalam google adword atau facebook ads, bisa juga iklan pada blog orang lain. Mempromosikan sebuh artikel serta blog anda ini memiliki manfaat yaitu mendapatkan pengunjung dengan derastis dan juga meningkatkan blog anda dalam alexa rank.
Inti atau kesimpulan jika anda ingin blog anda mendapat rank yang ramping maka anda perlu untuk rajin dan tekun dalam mengurus blog anda. Usahakan traffik anda selalu setabil dan kalau bisa demakin meningkata terus.

Mungkin hanya itu saja yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan alexa rank pada blog anda. Catatan untuk anda adalah janganlah selalu melihat sisi peringkat atau rank anda, dan cobalah untuk anda melihat disisi traffik dulu dan meraih sebuah kepopuleran didalamnya. Jika nanti blog anda sudah bagus dan dikenal banyak orang alhasil blog anda akan menduduki pringkat yang menakjubkan. Catatan terakhir untuk anda lagi : jangan pernah berhenti untuk mengupdate blog anda.

Blog, Updated at: 2:42:00 PM

1 komentar: