Keunikan Dan Kesalahan Berita Di Hari Raya Idul Fitri 2016

Posted by

Keunikan di hari raya idul fitri 2016 - Lebaran akan dijadwalkan akan datang pada hari rabu, 6 Juli 2016. Berita tersebut bersumber langsung dari jakarta. Lebaran mungkin hal yang ditunggu tunggu oleh para masyarakat, yang mana di hari tersebut nantinya bisa bertemu dan berkumpul dengan keluarga tercinta mereka. Idul Fitri ini adalah hari dimana bulan ramadhan telah berlalu lama meninggalkan kita.

Dibalk hal tersebut, disini terdapat keunikan dari berita dari salah satu layar TV yaitu TVOne. Terdapat keunikan yang sangat menarik bagi seluruh kalangan yang mungkin membuat anda kaget atau bahkan bisaa terheran-heran. Kemungkinan besar berita tersebut terdapat kesalahan di dalam penulisannya. Keunikannya terdapat pada
Tahun lebaran yang akan datang yaitu 2019
2019 masih 3 tahun lagi, apakah lebaran kali ini diadakan pada tahun tersebut, tentu tidak. Mungkin jika hanya memperlihatkan sisi unik tanpa gambar atau bukti itu rasanya kiranglah akurat, oleh karenanya disini kami juga memiliki gambar yang bisa melihat keunikan berita di idul fitri 6 juni 2016. Berikut gambarnya :
Keunikan Dan Kesalahan Berita Di Hari Raya Idul Fitri 2016

Itu adalah salah satu gambar asli tanpa rekayasa yang bisa anda lihat. Beralih dari berita unik 2016, bagaimana dengan hari terakhir bulan ramadhan ini ? apa yang kalian lakukan ? Bulan ramadhan kini akan meninggalkan kita semua dan hilanglah kesempatan kita untuk melipat gandakan amal ibadah kita.

Ramadhan adalah bulan yang sangat di damba dambakan, namun kini bulan tersebut akan hilang dari hadapan anda semua. Beralih kembali kepada hari raya idul fitri. Hari raBeralih kembali kepada hari raya idul fitri. Hari Raya Idul Fitri adalah hari raya umat islam dimana pada hari tersebut orang orang dapat bermaaf-maafan atau silaturahim kepada keluarga, sahabat, dan semua orang.

Idul fitri juga bisa di artikaan dengan puncak dari pelaksanaan ibadah dari bulan ramdhan. Idul fitri ini memiliki keterkaitan makna  dengan tujuan akhir yang ingin diraih dari pelaksanaan kewajiban untuk berpuasa. Idul fitri juga bisa dikatakan sebagai hari raya kesucian atau juga bisa disebut hari kemenagan.

Jika secara diartikan lain Idul fitri merupakan sebuah penggabungan kata LED yang berarti Hari raya dan Fitri dan dapat yang artinya yaitu berbuka puasa. Nah oleh karena itu idul fitri bisa juga diartikan sebagai hari berbuka masal.

Hari Lebaran Idul fitri adalah hari dimana kita dapat berkumpul bercekrama bersama keluarga besar dan menikmati indahnya menyambut datangnya hari kemenangan bagi seluruh umat muslim. Hari idul fitri penuh dengan kegembiraan serta kata-kata yang selalu menyelimuti hati kita.

kata-kata (pantun) unik di hari raya Idul Fitri 2016:
Mudik kesurabaya untuk kerumah iwan
Tidak lupa membawa topi
Sesama teman harus saling memaafkan
Apa lagi di Hari Penuh berkah ini
Mungkin tema kita kali ini sedikit melenceng dari biasanya tapi disini kami hanya memberikan khusus di hari menjelang hari raya. Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya, Idul fitri adalah hari dimana orang akan bermaaf maafan, dan karena itu Saya selaku author serta admin LikeNotice Blog turut mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada anda semua. Semua orang tidak akan pernah luput dari kesalahan, oleh karenanya saya mohom maaf apabila saya memiliki salah baik secara umum atau tidak dan baik secara itu disengaja atau tidak.


Demikian Keunikan Dari Hari Raya Idul Fitri 2016, Trimakasih dan Mohon Maaf Lahir dan Batin

Blog, Updated at: 11:58:00 PM

0 komentar:

Post a Comment