Microsoft Menghapuskan Bitcoin

Posted by

Microsoft bitcoin - Pemberitahuan menarik dan mengejutkan yang di posting oleh microsoft. Microsoft dikabarkan bahwa bitcoin tidak akan lagi diterima di rekening penggunanya.

Pihak microsoft menyatakan bahwa mereka terus mendukung bitcoin untuk menambahkan uang ke akun microsoft anda yang dapat digunakan untuk membeli sebuah konten di toko windows dan juga Xbox. Pernyataan ini yang diberikan kepada E-comerce Times oleh juru bicara Carmen vasilatos.

Mereka memohon maaf atas informasi yang tidak akuran dan tidak secara sengaja diposting dalam situs microsoft yang saat ini sedang diperbaiki. Dari kabar yang telah beredar microsoft telah menghilangkan pemberitahuan dari situsnya namun tidak ada yang menyebutkan kesalahan disana. Microsoft memungkinkan pelanggan untuk mentransfer bitcoins ke account merek pada desember 2014 yang lalu.



Microsoft Menghapuskan BitcoinMicrosof Corporate Vice President Eric Lokard menyatakan pada pengumumannya bahwa pengguna mata uang digital seperti bitcoin sementara belum maistream, dan hanya tumbuh di luar penggemar awal. Mereka berharap perkembangan ini akan terus berlanjut dan memungkinkan orang untuk menggunakan bitcoin utuk membeli sebuah produk dan layanan microsoft sekarang memungkinkan kita berada di ujung tren tersebut.

Bitcoin Lesu


Meskipun microsoft terus menerima bitcoin, namun mata uang itu sendiri telah melempem.
Greg Sterling sebagai wakil presiden strategi dan wawasan  mengatakan bahwa bitcoin kini telah gagal untuk mendapatkan momentum atau kesadaran melampaui terus terbatas di dunia teknologi.

Ini sudah dikaitkan dengan aktivitas kriminal, yang menodai merek. pernyataan yang ditujukan kepada E-Commerce Times.

Penjahat yang menggunakan ransimware ntuk meremas uang dari korban – korban mereka bisanya meminta pembayaran melalui bitcoin.

Bitcoin telah diterima oleh bagian shadier dari pasaran. Sedangkan jenis kegiatan yang dapat mencegah konsumen, itu tidak mungkin untuk meminta sebuah perusahaan untuk menghindari mata uang.

Itu sama artinya menunjukan sebuah organisasi tidak menerima uang tunai, karena kas digunakan dalam perdagangan ilegal.

Penerimaan dendam

Penerimaan bitcoin oleh perusaahaan besr seperti microsoft dan dell dapat memberikan mata uang beberapa bisibilitas, namun belum cukup untuk memacu penerimaan yang luas.
“Saat ini ada pasar untuk ini dengan aplikasi niche dan usaha kecil, dan mungkin ada pasar ntuk dengn bisnis seperti airbnb” pernyataan yang dikatakan McGregor E-Commerce Times.

“presentase besar penduduk tidak menerimanya, dan komunitas keuangan dan pemeritah tidak dapat menerimanua. Selalu ada beberapa pemerintah dan dukungan keuangan yang signifikan di belakang mata uang. Bitcoint tidak memiliki itu” jelasnya.

Pengucilan microsot bitcoin adalah alarm palsu, perusahaan lain telah menarik diri dari mata uang setelah teromoet dukungan mereka itu.

Ini adalah kesempatan pemasaran yang hebat untuk mengatakan, kami telah berada di tepo terkemuka, dan kami mendukung sebuah teknologi baru ini, tapi setelah mereka tahu itu tidak akan mengutungkan atau bahwa itu terlalu mahal dan memakan waktu, tidak ada lagi yang suka untuk membuat masalah besar tentang menjatuhkan dukungan untuk itu.

Anonimitas Kendala


Rata-rata konsumen Anda tidak mengerti dengan sangat baik. kemudahan penggunaan akan memerlukan lebih banyak pekerjaan untuk membawanya.

Anonimitas merupakan salah satu hambatan terbesar untuk adopsi untuk mata uang seperti bitcoin.

Anonimitas adalah masalah besar bagi pemerintah dan pengguna dan ini telah melambat adopsi cryptocurrency.

Apa yang telah dilakukan adalah mengurangi kehawatiran tentang pemerintah dan pengguna yang penjahat dan teroris bisa menggunakan cryptocurrencies untuk menyembunyikan kegiatan mereka.

Blog, Updated at: 7:07:00 PM

0 komentar:

Post a Comment