Jajubel.com - Situs Yang Beranjak Maju Menjadi Yang Terdepan

Posted by

Jajubel.com merupakan situs atau website yang dikelola oleh salah satu Blogger Indonesia ini mulai beranjak untuk berlari untuk mengejar dan menjadi salah satu terbaik utamanya di indonesia. Situs ini diambil dari kalimat Jaringan Jaringan untuk berbicara luas dan kemudian diolah dan disingkat menjadi jajubel. Situs ini dapat diakses oleh siapa saja bahkan dimana saja karena situs ini bersifat umum dan juga terbuka kepada siapa saja.

Jika berbicara penampilan, website tersebut memiliki tampilan yang cukup dinamis dan sangat amat interaktif dan juga bisa dibilang tampilan yang bersahabat kepada penggunanya, Hal tersebut ditunjukkan dengan adanya bebberapa fitur yang tidak menyulitkan dan juga bisa dilihat cukup menarik.

Situs Yang Beranjak Maju Menjadi Yang Terdepan

Sisi unik dari website ini adalah semua orang dapat bergabung sebagai penulisnya tidak memandang umur atau dimana maupun siapa. Dilihat dari singkatannya situs ini adalah jaringan untuk berbicara luas, ini berarti dapat memungkinkan seseorang untuk berkomunikasi dan berdiskusi didalamnya.

Secara Keseluruhan design yang dipilih dan dimiliki sangatlah mencerminkan bahwa website ini adalah website yang bersifat unik. Tanpa mengesampingkan dari segi estetika website ini mengkombinasikan antara tampilan yang amat serasi.

Detail
Masuk dalam sisi mendetail didalamnya. Jika sudah memiliki akun atau menjadi member maka akan terdapat keunikan yang terdapat pada header situs ini bahkan juga dalam seisinya. Dalam header yang telah dimaksudkan adalah :


Situs Yang Beranjak Maju Menjadi Yang Terdepan

  1. Tombol search yang digunakan untuk mencari sebuah topik
  2. Tombol Home yang dipergunakan untuk memperlihatkan aktifitas situs
  3. Messeges, seperti halnya sosial media situs ini juga memiliki messege untuk menerima atau mengirim pesan kepada siapa saja.
  4. Following utuk memperlihatkan seseorang yang telah anda ikuti.
  5. Notifikation untuk memperlihatkan notifikasi pada situs tersebut.

SISI Profile Dan Group

Situs Yang Beranjak Maju Menjadi Yang Terdepan

Dari sisi setiap profile yang terdapat didalamnya ini memiliki tampilan yang menurut saya cukup signifikan dan ini sudah bagus. Terdapatnya block user, follow, report user, hingga send a message ini sudah cukup membuat penggunanya merasa cukup nyaman.


Situs Yang Beranjak Maju Menjadi Yang Terdepan

Dan dari tampilan group Pada gambar diatas dapat dinilai jika menjadi member disana bahwasannya didalamnya bukan hanya melihat aktifitas group dan blog tetapi juga bisa melihat lainnya dan juga dapat berdiskusi didalamnya, ini dapat dilihat dan dibuktikan pada adanya group activity dan juga group discussion

Kesimpulan

Seperti pada situs pada umumnya, website jajubel.com ini memberikan artikel yang menarik untuk dapat dibaca. Namun berbeda dengan situs lainnya yang menonjolkan dan meramaikan sisi designnya namun situs ini menonjolkan ketegasannya dan juga terdapat satu lagi yang berbeda yaitu terdapat sistem member didalamnya dan tidak semua situs memilikinya.
Situs Yang Beranjak Maju Menjadi Yang Terdepan

Secara Fungsional, website ini sudah memenuhi syarat untuk menjadi salah satu situs yang kaya akan informasi terbaru. Situs ini juga memberikan sebuah layanan kepada pengunjung untuk menjadi membernya jika ingin berinteraksi langsung dengan cara mengisi keseluruhan form registrasi yang telah ada. Tidak hanya itu saja situs ini memberikan layanan diskusi pada setiap membernya. Menurut saya situs ini memiliki misi yang bagus dan mungkin juga bisa terwujud dengan beberapa waktu kemudian.

Blog, Updated at: 7:57:00 AM

2 komentar: